Senin, 06 Juni 2011

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

Sebut saja salah satu paket Ulang Tahun Bersama GarudaFood dengan nama Paket Ulang Tahun Happy. Dengan melakukan order atau pemesanan minimal 30 paket, konsumen akan mendapatkan banyak variasi dari produk GarudaFood seperti dibawah ini :
3 Pcs LEO Keripik Kentang
1 Pcs Pilus Kapsul
1 Pcs Pilus Sapi Panggang
1 Pcs Kacang Telur
1 Pcs GarudaKid
1 Pcs Gery Wafelatos
1 Pcs Gery Messes
1 Pcs Gery Chocolatos
1 Pcs Gery Pasta
1 Pcs Gery Salut Hazlenut
1 Pcs Gery Piramid
1 Pcs Gery 'O Donut
5 Pcs Ting-ting
1 Pcs Gery Cokluut
1 Pcs Gery Chocolate
1 Pcs Clevo
1 Pcs Koko Drink
1 Pcs Jelly Drink
Bahkan tidak hanya itu, dalam Program Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood konsumen juga mendapatkan berbagai bonus yaitu : Topi, kartu undangan dan Balon. Jika Pesta Ulang Tahun Anda Mendadak pun Anda bisa meriahkan Pesta Ulang Tahun dengan tanpa rasa khawatir untuk menyiapkan hal-hal kecil seperti kartu undangan, topi maupun balon.

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood sudah sepatutnya bagi siapa saja yang mencintai produk anak negeri Indonesia. Jika dilihat dari sejarahnya GarudaFood merupakan perusahaan makanan dan minuman di bawah kelompok usaha Tudung Group, sebuah PT yang didirikan di Pati, jawa Tengah tahun 1979 oleh Darmo Putro yang jug amerupakan mantan pejuang kemerdekaan Indonesia yang menekuni dunia bisnis setelah Meriahkan Indonesia Merdeka.

Punya rencana Pesta Ulang Tahun? jangan kuatir mari Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood. GarudaFood sebagai perusahaan makanan dan minuman mempunyai metode baru dalam memasarkan produk mereka, tidak hanya secara konvesional dengan cara memasarkan melalui distributor kemudian agent besar dan diteruskan ke toko-toko yang akhirnya sampai ke konsumen. KOnsumen merupakan pangsa pasar terakhir dalam rantai distribusi produk GarudaFood. Namun kali berbeda GarudaFood melakukan terobosan dengan memasarkan produk secara langsung ke konsumen dengan bendera Paket Pesta Ulang Tahun.

Acara Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood bukan hanya untuk meriahkan kesuksesan GarudaFood selama ini namun juga meriahkan kesuksesan terobosan baru dalam dunia marketing. Dengan Acara meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood, GarudaFood telah melakukan inovasi baru dalam memasarkan produk mereka. Tidak seperti cara pemasaran barang selama ini dengan cara konvensional yaitu mulai dari pabrik kemudian dikirim ke distributor, selanjutnya diambil oleh para agen sehingga dibeli oleh toko-toko yang merupakan mata rantai terdekat dengan konsumen.

Disamping itu cukup banyak gerakan sosial yang dilakukan oleh GarudaFood sebagai perusahaan anak negeri untuk kepentingan anak negeri, dengan bendera GarudaFood Sehati. GarudaFood Sehati telah banyak melakukan kegiatan sosial baik bagi kalangan tidak mampu, anak-anak sekolah dasar, anak-anak karyawan juga ke panti asuhan. Bahkan GarudaFood juga tanggap dengan musibah banjir yang terjadi di Pati dengan mengirimkan banyak bantuan. Apakah tidak layak jika Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood ???

7 komentar:

  1. Lanjutkan Perjalanan, Dengan Ikutan SEO juga ahh …

    BalasHapus
  2. Ada kontes Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood ? wah bisa ikut nih. ayo meriahkan kontes pesta ulang tahun bersama GarudaFood

    BalasHapus
  3. Pokonya sukses buat Anda …
    bagi-bagi ilmu SEO dengan saya donk mas
    biar bisa jadi juara kontes
    meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood :D

    BalasHapus
  4. Semangat dalam kontesnya mas…
    kontes meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood
    Pantang pulang sebelum padam..

    BalasHapus
  5. Untuk sementara, kalau urusan kontes SEO saya angkat tangan dulu deh :P
    saya dukung teman-teman yang ikut meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood
    Semoga sukses.

    BalasHapus
  6. hmmm…
    jangan menyerah sebelum perang mas!
    saya aja modalnya cuman semangat…
    kontes meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

    BalasHapus
  7. Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood.
    salam knl :)

    BalasHapus